Loading...

News

Activity / News

Dari Oxford University untuk Pemajuan Pendidikan di Tanah Papua
07 February 2019
KOMPAS.com - Oxford Society dan Dayalima menggelar forum "Percakapan" ke-46, kali ini mengangkat tema "Life-Changing Education for East Indonesia"
Read More
Keren! Riset Anak Bangsa di Oxford, Rancang Inovasi untuk Radang Usus
10 January 2019
Jakarta (DETIK News) Radang usus atau Chron's disease merupakan penyakit yang cukup mematikan, karena adanya peradangan pada seluruh lapisan dinding usus. Salah satu cara mengobatinya adalah dengan pemotongan usus.
Read More
Mahasiswa asal Indonesia kembangkan teknologi obati penyakit usus
10 January 2019
Jakarta (ANTARA News) Mahasiswa Universitas Oxford asal Indonesia Sasza Chyntara Nabilla mengembangkan teknologi baru berupa material hydrogel yang bisa mengembang di dalam tubuh untuk mengobati penyakit pada usus yaitu penyakit chron.
Read More
Chron's Disease, Penyakit Radang Usus Serupa Kanker
10 January 2019
Jakarta, CNN Indonesia Sasza merupakan mahasiswa program doktor dari Departement of Materials, University of Oxford yang meneliti material untuk memperpanjang usus bagi pasien Crohn pasca-pemotongan usus
Read More
Hidrogel Atasi Masalah Usus Pendek pada Pasien Penyakit Crohn
10 January 2019
TEMPO.CO, Jakarta "Crohn merupakan penyakit radang usus kronis yang meyebabkan peradangan pada seluruh lapisan dinding sistem pencernaan mulai dari mulut sampai anus," kata Sasza Chyntara, mahasiswi program doktor dari Departement of Materials, Universita
Read More
Peneliti Indonesia Temukan Cara Baru Memperpanjang Usus
10 January 2019
Jakarta, CNN Indonesia Peneliti muda Indonesia menemukan cara memperpanjang usus pasca-pemotongan akibat penyakit chron's disease atau radang usus kronis.
Read More
Mau Kuliah di Oxford, Intip Tips Ketua Perhimpunan Alumni Oxford
09 January 2019
TEMPO.CO, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Universitas Oxford. Universitas tertua di dunia ini telah berdiri sejak akhir abad ke-11. Alumni mahasiswa yang kuliah di tempat ini pun telah banyak tersebar di seluruh penjuru dunia. "
Read More
Graduate Guest Lecture
05 November 2018
Trinity College - A lecture given by His Excellency Dr Bima Arya Sugiarto, Mayor of Bogor City, West Java, Indonesia, and arranged by DPhil student Putu Natih, has been held at Trinity
Read More
OXFORD INDONESIAN STUDENTS PUT ON CHARITY EVENT FOR LOMBOKS
03 October 2018
The Jakarta Post - The Oxford University Indonesia Society (OXONIS) plans to hold a three-part charity event for earthquake victims starting on Oct. 13.
Read More

Please trust us, we will never send you spam